Navigation List

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Jasa SEO apa yang efektif di tahun 2014

Setelah tahun yang mengharu biru di bidang SEO Google, 2013. Kini kita berada di tahun 2014, setelah melewati tahun 'binatang'(panda, penguin, hummingbird) dari google algoritma, kini saatnya kita melakukan jasa SEO yang lebih beradab :) dan sekarang anda sebaiknya tidak melupakan hal berikut dalam SEO website anda.

1. Tahan semua keinginan untuk backlink spamming :)
Backlinks anda harus datang dari website yang memiliki nilai baik dimata google, bagaimana menilainya? saat ini google pagerank masih bisa dijadikan pegangan (walaupun tidak sepenuhnya benar). cek pakai link berikut http://www.pagerankme.com/
2. Seberapa cepat website anda?
Tahukah anda, sekarang google memiliki lebih dari 200 faktor penilaian untuk mengetahui dan menakar sebuah website itu layak atau tidak berada di halaman 1, salah satunya yang sekarang menurut kami sangat penting, adalah kecepatan sebuah website, bagaimana mau cek kecepatan website anda? gunakan website ini http://cloudmonitor.ca.com/en/checkit.php (semakin kecil ms semakin baik)
3. Ada image/picture kan di website anda?
Nah pasti jawabannya ya? tahukah anda, jika anda memakai alt tag (penamaan pada gambar) pada image, ini akan meningkatkan authority website anda sekaligus menaikkan jumlah visitor website, kenapa? karena saat ini menurut analisa kami jumlah pencari gambar/image via google image meningkat tajam!
4. Jangan gunakan cara kuno, ini tahun 2014!
Kuno/norak? buang jauh-jauh, cara seperti pemadatan/pengulangan katakunci yang terus menerus hanya akan memberikan sinyal yang sangat kuat untuk para 'binatang' google algoritma mendekat, jadi? jadi diversifikasi katakunci anda, atau lebih baik gunakan sinonim atau lebih ekstrem lagi, gunakan terjemahan bahasa inggris untuk katakunci yang anda target (sekarang google bisa menerjemahkan katakunci yang sama) dan ini cukup berpengaruh kepada klien-klien kami, tidak percaya? coba saja :)
5. Lebih gaul di sosial media
Nah ini pasti anda sering dengar kan? intinya sharing apapun yang berkaitan dengan konten website anda di Facebook, twitter, pinterest atau yang lainnya, sinyal sosial media saat ini (ternyata) sangat diperhitungkan oleh google, nah loh :D
Poin diatas hanya sebagian kecil dari faktor yang membuat website anda bisa berada di urutan top 10 google, pembahasan yang lain kami akan ulas di tulisan berikutnya, sekarang, praktekan saja dulu tulisan ini ke website anda (jika anda punya waktu banyak), atau anda bisa memberikan kami kepercayaan untuk melakukan  optimasi jasa SEO pada website bisnis anda, biarkan kami yang repot, anda tinggal duduk manis menunggu hasilnya, lebih mudah kan?
Salam hangat dari Opzite! Indonesia


Add Your Comments

Disqus Comments