Navigation List

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Pakar SEO? Mantappp!

Luar biasa! pakar SEO?? dahsyat sekali ya sebutan ini, pakar. Menurut definisi kamus, orang yang mempunyai keahlian dalam bidang ilmu tertentu, seperti biologi, kimia, fisika. Apakah saya, anda atau siapapun bisa menjadiPakar SEO? tentu bisa, ketika anda mengetahui backlinks, metatags, google penguin dan lainnya, anda sudah layak disebut pakar SEO loh, kok? ya karena anda mempunyai keahlian itu. Simple kan? Jadi apa ya yang membedakan pakar, ahli, master, konsultan dll? kalau menurut kami sepertinya kepada pengalaman ya, itu menurut kami lho :) kalau dari menang kontes SEO terus dibilang pakar boleh tidak? sah-sah saja, apalagi menang kontes sudah hebat banget itu, lha kami saja menang kontes SEO saja belum pernah :D Mungkin sepertinya harus dicoba tuh, ikut kontes dan menang.

Medium tahun 2009-2011, menjadikan website berada di halaman 1 boleh dibilang (sangat) mudah, 3 atau lebih backlink blogroll saja sudah bisa membuat website anda nongkrong di halaman 1 google, mantap kan? singkat kata crack algoritma google saat itu masih terbilang cukup mudah. SEO itu sangat dinamis, Google sebagai raja mesin pencari 'mencium' gejala ini, dan dimulai lah perombakan besar-besaran di algoritma mereka. Dan dimulailah masa ketika Google berkomitmen untuk merombak, menambal bahkan merestrukturisasi algoritma mereka. Hingga saat ini, update google tetap berlangsung, anda tentu pernah mendengar google penguin, panda bahkan hummingbird kan?
Hmm..kok tulisan ini kok mulai agak kurang menarik ya? agak memusingkan ya kalau bicara masa lalu? dan sepertinya terlalu teknis ya, bagaimana kalau kita bicara masa depan, tips dan trik rahasia SEO agar pemasaran online bisa maksimal. salam hangat opzite.com

Kalau kita ngobrolin pengetahuan tentang internet marketing, coba kita bahas pertanyaan klasik ini ya,
Kenapa sih harus ada di Halaman 1 Google?
data ini mungkin bisa menggugah anda,

81% pembeli mencari informasi sebelum melakukan transaksi jual beli
72% pengguna internet menggunakan Google sebagai mesin pencari
98% calon konsumen memilih website yang ada di Halaman 1 Google ketika memutuskan membeli barang/jasa tertentu

Kesimpulannya? Jika bisnis anda tidak berada di Halaman 1 Google/TOP 10 Google dengan katakunci tertentu dari hasil pencarian alami non iklan, anda sudah kehilangan 75% potensi prospek, penjualan dan telepon.

Jadi? jangan ragu, gunakan optimasi mesin pencari sebagai solusi internet marketing anda ya, jangan kelamaan ambil keputusan, nanti kompetitor anda duluan ada di halaman 1 dan mengambil semua konsumen anda.


Add Your Comments

Disqus Comments