Navigation List

VIDEO TERLARIS BULAN INI

SEO Murah Bergaransi : Mengapa Tidak Ada Hal seperti itu sebagai SEO Murah atau Membangun Link

Cari urusan pemasaran.

Sebagai pemilik agen konsultasi pengoptimalan mesin pencari lokal (SEO), menurut saya hampir setiap hari saya mendengar calon klien mengatakan hal-hal seperti, "Baiklah, saya bisa mendapatkan SEO seharga 500ribu per bulan" atau berapa pun harga kisarannya. mereka telah diberikan oleh guru sebelumnya. Setelah berada di industri SEO untuk waktu yang cukup lama, saya telah bertemu lebih dari segelintir pemasar yang melakukan outsourcing SEO dan membangun tautan mereka, dan kebanyakan dari mereka mengira mereka mendapatkan banyak hal, namun dari hal-hal yang terlihat, itu Sepertinya saya tidak ada yang menghasilkan uang melalui usaha online mereka. Bila dilihat dari jauh, sebenarnya tidak ada yang namanya SEO murah atau bangunan link murah.

Mungkin itu hal yang baik bagi anda (close-minded) yang "berpikir" anda mendapatkan kesepakatan yang bagus, tapi kenyataannya, tidak ada yang namanya rencana SEO murah. Ada orang-orang yang sangat putus asa, dan mereka menawarkan layanan SEO, serta layanan link building, dengan tarif rendah, tapi jika Anda telah melakukan bisnis untuk jangka waktu tertentu, mudah-mudahan Anda bisa mempelajarinya, Anda bisa apa yang kamu bayar

Lihat Paket SEO Disini : SEO Murah Bergaransi

Apakah Anda keluar di atas dengan menyewa (outsourcing) perusahaan SEO murah, siapa yang tidak mendapatkan hasil yang Anda butuhkan atau hasil yang dijanjikan? Dan kemudian, hasil ini membuat Anda harus segera kembali dan menyewa perusahaan SEO yang berbeda dan lebih realistis, karena sekarang Anda tidak memiliki anggaran yang tersisa? Bagi Anda yang belum benar-benar memikirkannya, izinkan saya menunjukkan kepada Anda bahwa dalam jangka panjang, ini menghabiskan biaya "lebih banyak lagi", jika Anda memulai dengan membuat kesalahan sederhana ini, pada awalnya.

Memang benar bahwa hanya pemilik situs Web yang sangat cerdas (berpengalaman) yang akan sukses di "Web zaman modern", namun menjadi pintar tidak ada hubungannya dengan menjadi ketat. Sebenarnya, sebagai SEO, saya tidak terlalu yakin ingin seseorang melakukan penelitian kata kunci saya untuk tujuan yang telah saya tetapkan untuk diri saya dan situs web saya, dengan menggunakan alat Google Terjemahan. Sekarang, mari kita tidak berasumsi bahwa semua SEO lepas tingkat rendah dan murah. Banyak freelance SEO dan link building profesional melakukan apa yang mereka lakukan, sangat baik.

Ketika datang untuk memilih perusahaan SEO atau pembangun tautan, itu tepat untuk Anda dan rencana bisnis Anda, jangan biarkan anggaran Anda membuat keputusan untuk Anda. Harga jelas menjadi perhatian banyak orang, dan saya lebih dari sekedar menyadari hal itu, tapi Anda tidak bisa membiarkannya sendirian menentukan masa depan Anda. Jika anggaran Anda terlalu kaku, maka saya sangat menyarankan Anda untuk menunda perekaman SEO atau pembangun tautan sampai Anda mampu mempekerjakan orang yang profesional, setidaknya - beberapa pengalaman.

Sementara itu, ada banyak cara Anda bisa bekerja, memasarkan bisnis Anda dan diri Anda sendiri. Anda mungkin bukan seorang ahli, tapi saya berjanji, akan sangat bermanfaat bila Anda melihat kembali hal-hal, setahun dari sekarang. Tapi saya ngelantur ...


Mengapa Begitu Banyak Menderita Penguin dan Panda

Alasan utama mengapa begitu banyak bisnis dan situs Web yang menderita penguin Google dan pembaruan Panda semata-mata disebabkan oleh SEO yang tidak berpengalaman (dan Black Hat SEOs) yang mencoba "bereksperimen" di situs web. Kalian yang membiarkan praktik ini berlangsung adalah penyebab utama Panda dan Penguin, dan sudah lama terlambat.

Dari eksperimen terbaru yang kami lakukan, menurut saya hampir 99% eksperimen SEO pemula dengan Black Hat SEO pada satu titik atau lain karena menghasilkan hasil yang cepat. Pemula harus memiliki tempat untuk bereksperimen (entah itu ada di situs Anda atau situs orang lain), dan juga benar bahwa banyak SEO outsourcing tidak memiliki situs web mereka sendiri, dan jika mereka melakukannya, mungkin tidak berperingkat tinggi di SERPs.

Saya tidak menyiratkan bahwa setiap SEO yang sesungguhnya di dunia harus diberi peringkat # 1 untuk SEO lokal, atau istilah generik apa pun, tapi yang saya maksudkan adalah bahwa Penguin dan Pandas tidak akan ada jika bukan karena begitu banyak Rahasia SEO, trik, dan "wannabe" ahli. SEO adalah strategi jangka panjang. Saya tidak peduli bagaimana Anda lebih suka melihatnya.

Nah, untuk memisahkan pakar SEO dari amatir SEO, Anda perlu tidak hanya memperhatikan harga layanan yang ditawarkan kepada Anda, tapi Anda juga perlu melakukan pekerjaan Anda dan melakukan beberapa "penelitian sederhana." Mengetahui apa pertanyaan yang diajukan adalah kunci untuk memahami apakah Anda berurusan dengan pakar SEO atau amatir Black Hat. Kebanyakan Black Hat SEO tidak akan secara terbuka mengakui bahwa mereka adalah topi hitam (yaitu malas, bangkrut, dan menipu). Mendapatkan ke bawah hal-hal sangat penting jika Anda merasa seperti Anda hanya perlu mencari SEO di luar kotak.


SEO adalah "Investest" untuk Pemilik Bisnis

Terlepas dari implementasi media sosial, pencarian dan optimasi mesin pencari adalah investasi yang paling menguntungkan yang dapat dilakukan bisnis untuk menerima R.O.I terbaik dan mendapatkan keuntungan dari promosi online dan situs mereka. Jika Anda memiliki Website, namun Anda belum menerapkan SEO dengan benar, maka tidak ada alasan bagi Anda untuk memiliki situs ini, karena tidak ada yang melihatnya. Situs Anda mirip dengan kalung emas yang tergeletak di dasar tempat pembuangan akhir. Tentu, itu mungkin kecantikan dan sangat berharga, tapi siapa yang menyebalkan.

Intinya adalah bahwa SEO akan menjadi investasi Anda yang paling sukses, ketika sampai pada Anda menjatuhkan persen merah pertama ke situs Anda. Dengan SEO, Anda memiliki kesempatan untuk mengarahkan satu ton lalu lintas organik (GRATIS) ke situs Anda berbondong-bondong, tergantung pada strategi dan penerapan SEO Anda.

Jadi lain kali Anda memikirkan betapa hebatnya memiliki ratusan ribu bahkan jutaan orang yang melihat-lihat halaman situs Anda, pikirkan betapa pentingnya hal itu yang Anda mengerti - tidak ada yang namanya SEO murah.

Jika ada pertanyaan, silakan hubungi saya melalui Telp ataupun Wa di no 0857-8255-8011 atau untuk melihat paket seo yang ditawarkan silahkan kunjungi www.opzite.com. Saya akan menanggapi Anda masing-masing - sesegera mungkin.


Add Your Comments

Disqus Comments