Navigation List

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Target Jasa SEO di Google

Jika Google.com adalah nomor 1 untuk pengguna internet Indonesia, maka OPZITE.COM! Indonesia Jasa SEO adalah jasa seo yang memberikan hasil di Google.com international bukan Google.co.id (Indonesia), simpel kan? Persaingan di Google.com adalah real karena tergabung dengan website international yang dirasa google algoritma layak masuk ke pencarian. Diatas semua itu kembali lagi, pengguna internet Indonesia memakai Google.com sebagai mesin pencari utama, fakta ini cukup untuk menjadikan OPZITE! sebagai leader dalam agensi Jasa SEO yang memberikan jaminan hasil di Google.com (international).

Ok, mari kita sedikit bahas tentang kenapa mayoritas pengguna internet di Indonesia memakai Google.com bukan google.co.id. Chrome dan Firefox sebagai software browsing internet dipakai oleh hampir pengguna internet di dunia, tentunya termasuk di Indonesia. Kedua software ini mempunyai fasilitas yang sangat memudahkan pengguna untuk langsung mengetik apa yang mereka cari, anda pasti tahu, disamping address bar, ada search bar (blok pencari), dan search bar ini sangat mudah dan praktis, dan hasilnya memakai google com server. Hasil pencarian bercampur dengan hasil international dan lokal dimana IP pengguna berada, ini adalah alasan pertama kenapa Google.com tetap nomor 1 di Indonesia dibanding google.co.id

Jadi? apa yang anda tunggu, targetkan pasar yang tepat, jangan salah tempat. Bersama OPZITE.COM! Indonesia, partner bisnis online yang siap membantu anda setiap saat.
Salam hangat, OPZITE.COM!


Add Your Comments

Disqus Comments